Sukses

Video Viral United Airlines Diangkat Jadi Gim Konyol

Video pengusiran penumpang United Airlines yang viral diangkat menjadi sebuah gim konyol.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan yang lalu, dunia maya dikejutkan dengan pengusiran yang dilakukan petugas maskapai Amerika Serikat (AS), United Airlines. Sontak, tindakan tak manusiawi tersebut menjadi sorotan dunia.

Di saat warga internet usai merisak United Airlines dengan berbagai macam bentuk meme, ada gim yang dibuat berdasarkan pengusiran di bandara internasional Chicago O'Hare, muncul di Google Play Store.

Adalah pengembang bernama esayitch, yang mengangkat tragedi tersebut ke dalam gim yang berjudul Remove Airline Passenger.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (21/4/2017), gim ini meluncur di toko aplikasi milik Google pada tanggal 17 April 2017. Meski gameplay-nya sederhana, gim ini terbilang konyol untuk dimainkan.

Di dalam gim, kamu akan berperan sebagai petugas keamanan maskapai yang ditugaskan untuk mengusir penumpang secara paksa dari penerbangan karena penuh.

Kamu akan secara otomatis berlari di koridor pesawat tanpa henti, dan diharuskan mengetuk sisi kanan dan kiri layar untuk mengusir penumpang yang sedang duduk di kursinya. Semakin jauh kamu berlari, semakin cepat pula karakter kamu bergerak.

Sebagai informasi, gim Remove Airline Passenger saat ini sudah bisa diunduh di Google Play Store secara gratis.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.