Sukses

Top 3: Daftar Aplikasi Android yang Harus Dihapus Sedot Perhatian

Artikel tentang aplikasi apa saja yang harus dihapus dari perangkat Android menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang aplikasi apa saja yang harus dihapus dari perangkat Android menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (23/4/2017).

Tidak hanya itu, artikel lain seperti prestasi pelajar Indonesia di International Conference of Young Scientist (ICSY) 2017, tips yang wajib diketahui oleh para pemilik PS4.

Untuk selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com.

1. 5 Aplikasi Ini Perlu Dihapus dari Android Kamu

Kehadiran aplikasi smartphone tentu saja bisa membantu penggunanya dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Namun tak bisa dimungkiri bahwa makin banyak aplikasi di ponsel, makin cepat juga baterai terkuras.

Oleh karena itu, ada sejumlah aplikasi yang tampaknya perlu dihapus oleh pengguna smartphone Android, apa saja? Berikut adalah 5 aplikasi yang patut di-uninstall dari Android sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Android Pit, Minggu (23/4/2017).

Selanjutnya baca di sini

2. Tim Pelajar Indonesia Borong Medali di Ajang Internasional

Membanggakan! Demikian kata yang sangat tepat untuk disematkan kepada sejumlah pelajar Indonesia yang memborong beberapa medali sekaligus di International Conference of Young Scientist (ICYS) 2017 di Stuttgart, Jerman.

Menurut informasi dari salah satu pembina tim pelajar tersebut, Hokky Situngkir, Indonesia mengantong medali emas, medali perak, dan special award di ajang ini.

Medali emas diraih oleh Fira Fatmasiefa dan Bramasto Prasodjo, yang merupakan pelajar Chanda Kusuma School, Medan. Riset mereka, yakni Braille Learning Algorithm, memformalkan tata belajar huruf braille ke dalam komputasi.

Selanjutnya baca di sini

3. 5 Tips Ini Wajib Pemilik PS4 Ketahui

Tahukah kamu, konsol PS4 yang kamu miliki menyembunyikan fitur menarik yang bisa mengoptimalkan dan memberikan pengalaman bermain gim lebih baik lagi.

Penasaran fitur apa yang Sony sembunyikan? Tanpa panjang lebar, berikut ini 5 fungsi dan fitur tersembunyi di PS4.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini