Sukses

Ini 3 Smartphone Terbaik di Dunia, Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ingin beli smartphone baru? Jika ya, maka daftar smartphone terbaik di dunia yang Tekno Liputan6.com rangkum ini dapat menjadi acuan.

Seperti yang sudah diketahui, hampir tiap tahunnya sejumlah vendor smartphone 'rajin' meluncurkan produk terbaiknya yang dibekali dengan spesifikasi dan beragam fitur.

Tak dapat dimungkiri, deretan flagship smartphone tersebut meluncur untuk tampil lebih unggul dibandingkan produk lain dan menjadi yang terbaik. Namun, smartphone apa saja yang mendapat predikat terbaik?

Seperti yang dikutip dari Independent, Senin (24/4/2017), berikut adalah deretan smartphone terbaik yang sudah dan akan meluncur di pasaran saat ini. Siapa saja, simak daftar lengkapnya berikut ini.

1. LG G6

Mengawali tahun 2017, LG memperkenalkan G6 sebagai smartphone premium terbarunya. Jadi penerus G5, LG akhirnya memutuskan untuk memproduksi smartphone berdesain premium dan tahan air.

Dalam hal spesifikasi, LG G6 mengusung layar IPS LCD 5,7 inci beresolusi 2880 x 1449 piksel. Selain itu, LG G6 dibekali kamera ganda dengan sensor 13MP dan dual flash LED, serta kamera depan 5MP.

Dari segi dapur pacu, LG G6 menggunakan Qualcomm Snapdragon 821, yang dipadukan dengan GPU Andreno 530, RAM 4GB, dan memori internal 64GB, yang bisa diekspansi hingga 256GB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galaxy S8 dan iPhone 7 Plus

2. Samsung Galaxy S8


Jadi seri teranyar di kategori seri Galaxy, S8 merupakan penyempuranaan dari seri sebelumnya, Galaxy S7.

Nyatanya, Galaxy S8 sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur, termasuk mampu direndam di kedalaman air; layar infinity display Super AMOLED berukuran 5,8 inci; fast charging dan wireless charging; iris recogition; kamera dual-pixel (piksel ganda) beresolusi 12MP; dan masih banyak lagi.

Untuk mendukung mobilitas pengguna, Galaxy S8 sudah ditopang prosesor Exynos 8895, RAM 4GB, dan memori internal 64GB (bisa diekspansi hingga 256GB).

3. iPhone 7 Plus

Melalui iPhone 7 Plus, Apple dianggap berhasil membawa iPhone ke tingkat selanjutnya. Hadir dengan dukungan ekosistem yang solid, perusahaan asal Cupertino itu juga menghadirkan sejumlah fitur anyar.

Salah satu yang menjadi andalan adalah keberadaan lensa ganda pada kamera iPhone 7 Plus. Dengan ini, iPhone 7 Plus mampu mengambil foto dengan efek "bokeh' layaknya kamera-kamera DSLR sekalipun. Tak hanya itu, lensa kedua iPhone 7 Plus hadir dengan teknologi 2x optical zoom.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.