Sukses

Libas Lawan, T30R Juarai Kompetisi Vainglory di IGC 2017

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia Games Championship (IGC) 2017 yang digelar di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta, memasuki hari terakhir penyelenggaraannya.

Tidak seperti dua hari sebelumnya, beberapa turnamen gim seperti Dota 2, Clash Royale, Point Blank, Crisis Action, dan Vainglory pun tampak semakin memanas di ajang IGC 2017.

Dari beberapa turnamen final yang berlangsung pada hari Selasa, (24/4/2017), final gim mobile Vainglory tampak menyedot perhatian pengunjung di Balai Kartini.

Setelah melalui proses seleksi di 5 kota berbeda, yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Jakarta, akhirnya 64 tim terpilih bertanding di ajang IGC 2017.

Dari 64 tim yang terpilih tersebut, 4 tim yaitu T30R, Elite 8, Halbert Gaming, dan Atek A harus bertarung untuk memperebutkan gelar juara pertama kompetisi Vainglory Indonesia Games Championship.

Setelah melalui proses yang panjang, tim yang beranggotakan sobadverybad, NucHunter, painsandi, dan Valesca dari T30R pun akhirnya meraih gelar juara dan berhak mengantongi uang hadiah sebesar Rp 10 juta.

"Sebenarnya babak final ini sesuai prediksi, hanya saja hasilnya antiklimaks karena pemain andalan dari Elite8 harus kembali ke Singapura untuk persiapan ujian sekolah," ungkap herrboy, selaku manajer tim T30R saat Tekno Liputan6.com temui usai acara.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini