Sukses

Top 3: Aplikasi Android Tak Perlu hingga Gim yang Dikecam

Lima aplikasi yang tak perlu di perangkat Android hingga judul gim yang dilarang dan dikecam peredarannya paling hits di Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Lima aplikasi yang tak perlu di perangkat Android hingga deretan judul gim yang dilarang dan dikecam peredarannya paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Kabar mencengangkan datang dari Elon Musk yang diketahui tengah menjalin hubungan dengan Amber Heard yang tak lain adalah mantan istri Johnny Depp.

Selengkapnya, simak tiga berita terpopuler pada Selasa (25/4/2017) berikut ini:

1. 5 Aplikasi Ini Perlu Dihapus dari Android Kamu

Kehadiran aplikasi smartphone tentu saja bisa membantu penggunanya dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Namun tak bisa dimungkiri bahwa makin banyak aplikasi di ponsel, makin cepat juga baterai terkuras.

Ilustrasi aplikasi. (Liputan6.com/Yuslianson)

Oleh karena itu, ada sejumlah aplikasi yang tampaknya perlu dihapus oleh pengguna smartphone Android, apa saja? Berikut adalah 5 aplikasi yang patut di-uninstall dari Android sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Android Pit, Minggu (23/4/2017).

Selanjutnya baca di sini

2. Ketika Sang 'Iron Man' Terpikat Pesona Janda Johnny Depp

Baru-baru ini, Musk diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Hollywood Amber Heard. Sekadar informasi, Amber Heard juga merupakan mantan istri dari aktor Johnny Depp.

 

Elon Musk dan Amber Heard. (Foto: Instagram Elon Musk)

Seperti dilansir The Australian pada Senin (24/4/2017), jalinan asmara keduanya tampak dari posting foto terbaru yang diunggah di masing-masing akun Instagram Musk dan Heard. Kabarnya, Musk dan Heard sedang liburan ke Australia.

Selanjutnya baca di sini

3. 5 Judul Gim yang Dilarang dan Dikecam

Meski usia industri gim dunia terbilang masih muda, nyatanya industri ini acap kali 'bergesekan' dengan berbagai nilai-nilai norma yang berlaku di masyarakat.

Karena itu, jangan heran jika ada beberapa negara di dunia melarang judul-judul gim tertentu dirilis dengan alasan akal sehat hingga sampai dengan alasan yang aneh.

Dirangkum dari berbagai sumber, Tekno Liputan6.com sajikan lima (5) judul gim yang dilarang dan mendapatkan kecaman keras saat dirilis di pasaran:

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.