Sukses

Partner Kerja Paling Handal buat si Workaholic

Liputan6.com, Jakarta Teknologi yang sudah maju memang menuntut Anda untuk lebih fleksibel saat bekerja. Anda diharuskan bekerja dengan lebih mudah di mana saja dan kapan saja. Apalagi, jika pekerjaan Anda menuntut mobilitas yang sangat tinggi.

Makanya, agar performa Anda maksimal dan mengagumkan, Anda harus punya partner yang pas yang dapat mengerti kebutuhan Anda. Partner yang pas dapat membuat Anda menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah. Bukan cuma itu, Anda juga akan menjadi sosok yang fleksibel.

Kini, Anda tidak perlu repot-repot mencari partner yang pas untuk pekerjaan Anda. Lenovo memberikan solusinya untuk Anda dengan menghadirkan Lenovo Yoga 510 . Dirancang untuk memudahkan Anda dalam bekerja, Yoga 510 akan menjadi partner yang pas untuk Anda.

Lenovo Yoga 510

Dibenamkan prosesor Intel® Core™ i7, Yoga 510 memiliki fitur keamanan bawaan dan berbagai fitur penunjang produktivitas, kreativitas, hingga bermain game 3D. Istimewanya lagi, dengan sistem operasi dan fitur-fitur Windows 10, Anda akan semakin terbantu dan mudah untuk mengerjakan pekerjaan di mana saja.

Yoga 510 juga memiliki kekuatan untuk penyimpanannya. kapasitas HDD 1 TB untuk ruang penyimpanan yang lebih besar, Anda sudah tidak lagi memerlukan hard drive eksternal untuk kebutuhan pekerjaan.

Bukan cuma itu, Anda juga akan dimanjakan dengan Layar 14” FHD (1920 x 1080) yang tajam akan menyajikan tampilan yang cerah dan detil untuk menampilkan konten multimedia atau game yang Anda mainkan.

Lalu, Teknologi layar sentuh multitouch yang dibawanya juga akan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik dengan responsivitas lebih tinggi dan waktu respon yang lebih cepat. Dengan jenis layar in-plane switching (IPS), layar Yoga 510 tak hanya bisa menghadirkan tampilan jernih namun juga sudut pandang yang luas untuk dapat dinikmati bersama-sama.

Seakan belum cukup, Yoga 510 juga diperkuat dengan teknologi Audio by Harman®. Teknologi yang satu ini akan menghantarkan kualitas suara yang tajam dan jernih bagi ruang dengar Anda.

Agar performa Anda semakin maksimal, Yoga 510 juga dilengkapi dengan baterai yang tahan hingga 8 jam. lain itu, berkat teknologi isi ulang cepatnya, Anda dapat mengisi ulang baterainya hingga penuh hanya dalam waktu 2.5 jam saja, lebih cepat 40% dibandingkan laptop pada umumnya.

Semua keunggulan ini juga dibungkus dengan keunikan desain Yoga 510. Tersedia 4 mode penggunaan, Anda bisa merasakan mode laptop, stand, tent, atau tablet hanya di satu laptop sekaligus. Desain engselnya yang unik dan layar sentuhnya yang dapat diputar hingga 360º agar Anda akan menyesuaikan aktivitas Anda.

Partner pas untuk pekerjaan Anda? Lenovo Yoga 510 jawabannya!

(Adv)

Disclaimer :

Ultrabook, Celeron, Celeron Inside, Core Inside, Intel, Intel Logo, Intel Atom, Intel Atom Inside, Intel Core, Intel Inside, Intel Inside Logo, Intel vPro, Itanium, Itanium Inside, Pentium, Pentium Inside, vPro Inside, Xeon, Xeon Phi, and Xeon Inside are trademarks of Intel Corporation in the U.S. and/or other countries.

Lenovo Yoga 510 is powered by Intel® Core™ i7 processor. Intel Inside. Extraordinary Performance Outside

 

Artikel Selanjutnya
Pengusaha Harus Punya Modal Ini Kalau Ingin Sukses
Artikel Selanjutnya
Top 3: Lowongan Kerja Terbaru di Jakarta dan Sekitarnya