Sukses

Spotify Ingin Buat Perangkat Wearable?

Liputan6.com, Jakarta - Layanan streaming musik Spotify dilaporkan ingin membuat perangkat wearable agar tidak kalah saing dengan Apple Music. Perangkat ini dibuat untuk mempermudah penggunanya menikmati layanan tersebut.

Apple Music memiliki keunggulan yang tidak dimiliki Spotify , dengan adanya perangkat seperti iPhone, yang mempermudah pelanggan mendaftar dan menggunakan layanan tersebut. Karena itu, Spotify ingin para penggunanya juga dapat dimudahkan dengan adanya sebuah perangkat pendukung. Seperti diketahui, Apple Music dan iPhone, sama-sama produk milik Apple.

Indikasi mengenai perangkat wearable ini muncul ketika Spotify membuka lowongan untuk "Sr Project Manager - Hardware" di situs webnya. Menurut informasi yang tercantum, Spotify mencari seseorang yang bisa menghadirkan hardware untuk konsumen lama dan baru.

"Kalian akan memimpin inisiatif untuk menghadirkan perangkat langsung dari Spotify kepada konsumen lama dan baru, yaitu sebuah kategori produk mirip dengan Pebble Watch, Amazon Echo, dan Snap Spectacles. Yang terpenting, pekerjaan kalian akan berdampak pada cara dunia menikmati musik dan konten percakapan," tulis Spotify pada pemberitahuan soal lowongan pekerjaan tersebut.

Sejauh ini Spotify belum memberikan rincian mengenai perangkat yang dimaksud. Namun perusahaan kemungkinan ingin membuat sepasang headphone, yang bisa langsung terhubung dengan layanan Spotify tanpa harus menggunakan aplikasi smartphone. Demikian seperti dilansir dari Phone Arena, Selasa (25/4/2017).

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Sinyal 4G LTE Telkomsel Lenyap, Warganet Mencak-Mencak