Sukses

3 Smartphone Pixel Baru Disokong Snapdragon 835

Liputan6.com, Jakarta - Google akan merilis smartphone Pixel terbaru pada tahun ini. Seiring dengan informasi tersebut, berbagai informasi mengenai perangkat tersebut terus mengalir di internet.

Dilansir Phone Arena, Selasa (2/5/2017), informasi terbaru kali ini mengenai prosesor yang digunakan smartphone tersebut. Menurut laporan, tiga seri Pixel anyar akan meluncur dengan chipset Snapdragon 835. Ketiganya akan diproduksi oleh manufaktur yang sama seperti seri Pixel terdahulu, yaitu HTC.

Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai spesifikasi ketiganya, tapi kemungkinan besar semuanya akan menggunakan chipset yang sama.

Lebih lanjut, masing-masing smartphone memiliki kode nama berbeda, yaitu Muskie, Walleye, dan Taimen. Smartphone dengan kode nama Taimen diperkirakan akan menjadi suksesor Motorola Nexus 6.

Sebelumnya, kepastian soal smartphone Pixel terbaru telah disampaikan oleh Senior Vice President Hardware Google, Rick Osterloh. Ia memastikan, konsumen bisa membeli smartphone Pixel baru pada tahun ini.

"Anda dapat meyakini akan ada sebuah suksesor pada tahun ini, bahkan jika Anda tidak mendengar sebuah tanggal (waktu peluncuran) dari saya sekarang. Ada sebuah ritme tahunan di dalam industri. Jadi Anda bisa mempercayai ucapan saya," ungkap Osterloh beberapa waktu lalu.

(Din/Cas)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?
Artikel Selanjutnya
Samsung Resmi Umumkan Galaxy J7+ dengan Kamera Ganda