Sukses

Jadwal Rilis Marvel vs Capcom Resmi Diumumkan

Tak hanya jadwal rilis resmi Marvel vs. Capcom, informasi detil mengenai paket penjualan gim ini juga telah diungkap

Liputan6.com, Jakarta - Gim terbaru dari seri Marvel vs Capcom yang diumumkan tahun lalu akhirnya mendapatkan jadwal rilis resmi. Capcom selaku pengembang mengumumkan hal tersebut beberapa waktu lalu. 

Dikutip dari Game Spot, Kamis (27/4/2017), gim bergenre fighting ini akan meluncur pada 19 September 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Menurut Capcom, gim ini juga akan menjadi debut bagi delapan karakter baru.

Gim ini akan hadir dengan modus Story yang tak biasa. Alasannya, dalam modus ini diceritakan upaya karakter Marvel dan Capcom menghadang musuh utama Ultron Sigma, gabungan dua penjahat kawakan dari Avengers dan seri Mega Man X.

Dua karakter antagonis itu bergabung untuk merebut kendali dunia Marvel dan Capcom. Untuk mewujudkan rencananya, mereka merilis virus siberkinetik untuk menguasai dua dunia. Para karakter di masing-masing dunia pun bersatu untuk menghentikannya.

"Untuk kali pertama dalam seri ini, dunia Marvel dan Capcom bergabung dalam sebuah Story Mode yang menakjubkan. Pahlawan dan penjahat dari masing-masing dunia harus bekerjasama untuk menyelamatkan dunia dari ancaman Ultron Sigma," ujar Capcom dalam pengumuman resminya.

Perusahaan asal Jepang itu juga mengungkap paket penjualan dari gim ini. Selain Standard Edition, tersedia pula Deluxe Edition yang mencakup gim utama dan Character Pass 2017, dengan enam karakter tambahan termasuk Sigma.

Sementara Collector Edition yang tersedia untuk PS4 dan Xbox one menawarkan diorama premium dari empat karakter, yakni Iron Man, Captain Marvel, Mega Man X, dan Chun Li. Selain itu tersedia pula replika dari enam Infinity Stone.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.