Sukses

Pengguna Android Bisa Nikmati Penjelasan Lirik Lagu di Spotify

Pengguna perangkat Android kini bisa menikmati penjelasan lirik lagu di Spotify.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Android kini sudah bisa menikmati fitur penjelasan lirik sebuah lagu di Spotify. Seperti dilansir The Next Web, Kamis (27/4/2017), Spotify bekerja sama dengan Genius untuk menyediakan penjelasan lirik di Spotify. 

Sebetulnya, Spotify sudah bekerja sama dengan Genius untuk mengintegrasikan lirik pada pemutar musik. Namun, saat itu fitur bernama "Behind The Lyrics" baru bisa dinikmati di perangkat iOS saja.

Genius sendiri adalah platfrom penyedia lirik lagu yang memiliki 2 juta pengguna, yang juga merupakan kontributor, editor, dan musisi.

Menariknya, Spotify tak hanya menyediakan fitur lirik, tetapi juga menghadirkan beberapa playlist yang menampilkan informasi musik-musik populer yang kamu dengarkan, termasuk informasi musisi.

Sebelum ada fitur ini, pengguna yang mendengarkan lagu-lagu kurang populer justru lebih sulit mencari informasi musisinya.

(Cas/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini