Sukses

Tips Bikin Foto Selfie Makin Ganteng dan Cantik Pakai FaceApp

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu aplikasi edit foto yang kini tengah digandrungi pengguna smartphone adalah FaceApp. Aplikasi in berhasil menarik perhatian karena memiliki kemampuan mengubah hasil selfie seseorang menjadi orangtua, anak-anak, termasuk bertukar gender.

Aplikasi yang dibesut oleh startup Wireless Lab OOO yang berbasis di Rusia ini memanfaatkan kecerdasan buatan dan jaringan neural untuk mengubah wajah dengan efek realistis.

Namun tahukah kamu, aplikasi tersebut ternyata juga dapat dipakai untuk mengubah foto wajah menjadi lebih ganteng atau cantik. 

Ada dua filter yang dapat digunakan untuk membuat foto kamu lebih ciamik. Pertama, menambahkan filter Smile agar fotomu terlihat lebih semringah. FaceApp menawarkan dua opsi tampilan senyum yang dapat dipilih. 

Selain itu, ada pula filter Spark yang ditampilkan dengan ikon halilintar. Melalui filter ini, fotomu akan ditampilkan dengan kulit yang lebih bercahaya dan halus. Menarik bukan? 

Cara untuk melakukannya pun sangat mudah. Kamu cukup mengambil selfie seperti biasa dan mengeditnya langsung melalui FaceApp.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa hasil foto yang diedit menggunakan dua modus tersebut di FaceApp. Berikut ini beberapa di antaranya.

 

FaceApp

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Selanjutnya

FaceApp

FaceApp

FaceApp

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini