Sukses

Nubia Meriahkan Pasar Ponsel Indonesia dengan 3 Smartphone Baru

Ketiga smartphone 4G baru tersebut menunjukkan keseriusan Nubia di pasar ponsel Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Nubia memboyong smartphone besutannya ke pasar Indonesia. Tiga produk pertama yang diluncurkan adalah Nubia M2, M2 lite, dan N1 lite.

Diungkapkan Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia, Stephen Qu, kehadiran Nubia di pasar Indonesia telah dipersiapkan sejak lama. Ketiga smartphone 4G baru ini, katanya, menunjukkan keseriusan Nubia di Indonesia.

"Kami ingin datang ke Indonesia dengan berbagai produk. Maka dari itu, begitu datang, kami membawa yang bernilai ke sini," tutur Stephen dalam acara peluncuran tiga smartphone Nubia di kawasan Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Tiga smartphone terbaru Nubia dijual dengan harga berbeda. Nubia M2 dibanderol Rp 4,4 juta, Nubia M2 lite Rp 2,8 juta, dan Nubia N1 lite Rp 1,7 juta.

Perbedaan harga jual disebabkan adanya sejumlah perbedaan spesifikasi. Nubia M2 sebagai yang paling mahal di antara ketiganya, antara lain memiliki layar AMOLED 5,5 inci, prosesor octa-core Snapdragon 625, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai 3630mAh.

Nubia M2. Liputan6.com/ Andina Librianty

Selain itu, Nubia memberikan kamera lensa ganda NeoVision dengan bukaan f/2.0 untuk M2. Smartphone dengan balutan warna hitam dan emas ini memiliki dual kamera belakang 13MP serta kamera depan 16MP.

Bagi penggemar fotografi, Nubia M2 memanjakan mereka dengan serangkaian fitur, seperti Multi Exposure, Star Trail, Time Lapse, Macro, dan Clone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Nubia M2 lite dan N1 lite

Kemudian untuk Nubia M2 lite, dilengkapi dengan layar HD 5,5 inci, prosesor octa-core, RAM 4GB, memori internal 32GB, dan baterai 3000mAh. Smartphone dengan sistem kamera NeoVision 6 ini memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 16MP.

Nubia M2 lite. Liputan6.com/ Andina Librianty

Lalu Nubia N1 lite, memiliki ukuran layar yang sama dengan dua seri lainnya, tapi kapasitas RAM dan memori internalnya lebih kecil. Nubia melengkapi smartphone ini dengan RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, dan baterai 3000mAh.

Nubia N1 lite. Liputan6.com/ Andina Librianty

Ketiga smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android ini memiliki sensor sidik jari. Nubia menggandeng layanan e-Commerce Lazada untuk menggelar pre-order ketiga smartphone terbaru Nubia di Indonesia, mulai 12 sampai 22 Mei 2017.

Setelah trio smartphone ini dijual di Indonesia, Nubia berjanji akan merilis lebih banyak produk lagi. "Kami akan terus meluncurkan lebih banyak produk lagi di sini," ungkap Stephen.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini