Sukses

iPhone 7s dan 7s Plus Gagal Meluncur Demi Dua Smartphone OLED?

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini iPhone 7s dan 7s Plus diyakini akan meluncur pada September 2017. Namun menurut laporan baru, Apple akan mengorbankan kedua produk itu demi meluncurkan dua smartphone berlayar OLED.

Dilansir Phone Arena, Kamis (27/4/2017), sebuah laporan dari Tiongkok menyebut Apple akan melewatkan seri generasi S agar bisa meluncurkan iPhone 8 dan 8 Plus. Keduanya bakal menggunakan layar OLED dan teknologi terbaru.

Menurut sumber, mitra manufaktur Apple yaitu Foxconn, hanya menerima pesanan dua model iPhone. Bukan tiga seperti yang dilaporkan sebelumnya.

Selain itu, iPhone 8 dan 8 Plus disebut memiliki kamera ganda dengan kualitas sama. Keputusan itu diambil karena Apple merasa kamera ganda sudah menjadi fitur wajib, sehingga harus ada di setiap iPhone terbaru.

Adapun sejauh ini belum ada konfirmasi dari Apple mengenai peluncuran iPhone terbaru, termasuk spesifikasi dan harga jualnya.

Namun berdasarkan berbagai laporan, peluncuran iPhone 8 pada tahun ini adalah untuk merayakan 10 tahun iPhone di industri smartphone.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
iPhone 9 Bakal Punya 2 Ukuran Layar?
Artikel Selanjutnya
Cetakan Bodi iPhone 8, iPhone 7s, dan iPhone 7s Plus Bocor