Sukses

Unboxing: Redmi Note 4, Ponsel 4G Xiaomi Rp 2 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk smartphone 4G di Indonesia, perusahaan teknologi Tiongkok Xiaomi menyerbu Tanah Air dengan sederet ponsel terbaru.

Pertama, Xiaomi memperkenalkan Redmi 4A, ponsel 4G pertama yang dibuat di dalam negeri beberapa waktu lalu. Tak mau menunggu lama, perusahaan yang bermarkas di Beijing ini kembali memuaskan Mi Fans--sebutan fans Xiaomi--di Indonesia dengan dua smartphone 4G terbaru, Redmi Note 4 dan Redmi 4X yang dirilis 5 April 2017.

Khusus Redmi Note 4, Xiaomi bersama mitra distribusi resminya membanderol ponsel ini seharga Rp 2,399 juta.

Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk melakukan unboxing smartphone yang diproduksi di pabrik PT Sat Nusapersada, Batam, Indonesia, ini.

Sekadar diketahui, Redmi Note 4 merupakan ponsel dengan layar 5,5 inci beresolusi full HD. Redmi Note 4 hadir dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Performa Redmi Note 4 didukung chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan baterai berkapasitas 4100mAh. Sementara, kemampuan fotografi smartphone ini didukung dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP.

Untuk urusan keamanan, Xiaomi tak lupa menyematkan pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel ini. Bagi pengguna yang membutuhkan dua akun media sosial atau aplikasi messenger dalam satu ponsel, Xiaomi memfasilitasinya dengan menerapkan antarmuka MiUI versi 8.

Penasaran seperti apa bentuk Redmi Note 4? Saksikan dalam video unboxing berikut ini ya.

(Tin/Isk)

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?