Sukses

Sambut Mario Kart 8 Deluxe, Super Mario Run Gelar Event Seru

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan peluncuran Mario Kart 8 Deluxe di Nintendo Switch pada 28 April 2017, Nintendo menggelar event khusus dalam gim Super Mario Run.

Seperti yang bisa kamu lihat dari screenshot di bawah, peluncuran Mario Kart 8 Deluxe ini akan menjadi event besar di dalam gim mobile terbaru milik Nintendo.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Kamis (27/4/2017), pemain setia Super Mario Run akan berkesempatan memiliki gedung dan dekorasi khusus yang bisa ditambahkan ke dalam kerajaan Mushroom.

Lewat event besar ini, Nintendo berharap bisa menarik pemain yang sudah tak lagi bermain Super Mario Run kembali lagi.

Sambut peluncuran Mario Kart 8 Deluxe, Super Mario Run hadirkan event menarik. Liputan6.com/ Yuslianson

Meski banyak mendapatkan update di sana-sini, Super Mario Run hingga kini tidak ada perubahan besar-besaran. Terakhir, Nintendo meluncurkan update yang menampilkan varian warna Yoshi di dalam gim.

Super Mario Run saat ini sudah bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store atau App Store, namun bagi pemain yang ingin membuka seluruh level harus merogoh kocek sebesar Rp 133 ribu.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.