Sukses

Trailer Call of Duty: WWII Pamer Gameplay Menegangkan

Penuhi janji pekan lalu, studio gim Activision dan pengembang Sledgehammer Games akhirnya meluncurkan trailer resmi, Call of Duty: WWII.

Liputan6.com, Jakarta - Memenuhi janjinya pekan lalu, studio gim Activision dan pengembang Sledgehammer Games akhirnya meluncurkan trailer resmi, Call of Duty: WWII.

Seperti yang dapat kamu lihat dari trailer di bawah, videonya berisikan cuplikan yang di ambil langsung dari dalam gim sebenarnya.

Sesuai dengan judul, gim yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games ini mengambil latar belakang cerita ketika pasukan sekutu melakukan invasi ke Eropa pada 1944 dan 1945.

Di Call of Duty: WWII, pemain akan mengikuti kisah Ronald "Red" Daniels, Perwira Pertama di Angkatan Darat AS, divisi Infantri yang terkenal dengan nama "Fighting First", seperti yang dikutip dari laman Polygon, Selasa (2/5/2017).

Selain mempertunjukkan trailer pertama, Activision dan Sledgehammer Games pun mengonfirmasi beberapa hal tentang seperti, modus co-operative, multiplayer, dan modus zombie.

Sekadar informasi, Call of Duty (2003) juga tampil dengan latar belakang Perang Dunia II. Empat gim Call of Duty yang diluncurkan setelahnya hadir di dalam periode waktu yang sama, dengan puncaknya Call of Duty: World at War (2008).

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.