Sukses

Indosat-XL Kompak Sindir Aksi Peretasan Situs Web Telkomsel

Liputan6.com, Jakarta - Situs web Telkomsel diretas orang tak dikenal pada Kamis (27/4/2017). Hacker usil tersebut mengubah tampilan muka situs website Telkomsel.

Mendadak sontak, aksi peretasan situs web operator yang dominan dengan warna merah ini pun langsung menjadi trending topic di linimasa Twitter.

Seakan tak ingin kehilangan momentum ini, dua rival Telkomsel pun "kompak" mengeluarkan unggahan yang menyindir aksi peretasan tersebut. Keduanya tak lain adalah Indosat Ooredoo dan XL Axiata.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (28/4/2017), akun Twitter resmi XL Axiata (@myXL) mengunggah tweet seperti di bawah ini:

Hal serupa pun dilakukan oleh akun Indosat IM3 Ooredoo untuk Jabodetabek lewat unggahan status di akun @IM3OoredooJBTK. Sayang, unggahan status tersebut saat ini sudah dihapus.

Aksi peretasan Telkomsel menjadi sorotan operator selular lainnya. Liputan6.com/ Sulung Lahitani

Sebagai informasi, situs web Telkomsel diretas oleh oknum tak dikenal. Ia mengubah deskripsi singkat tampilan web yang berisi luapan kekesalan hacker atas mahalnya tarif paket internet Telkomsel.

(Ysl/Cas)

Artikel Selanjutnya
Watch, Senjata Baru Facebook Raup Keuntungan Iklan Digital
Artikel Selanjutnya
Telkomsel Hadirkan Platform Iklan untuk Segmen UKM