Sukses

Niantic Labs: Fitur PvP Bakal Meluncur Lebih Awal

Sekian lama tanpa ada kejelasan yang pasti, Pokemon Go akan munculkan fitur PvP dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pada trailer awal saatPokemon Go diumumkan, pemain disuguhkan sejumlah fitur gameplay yang menarik.

Sayang, hingga kini fitur-fitur tersebut masih belum muncul di dalam gim. Salah satu fitur tersebut adalah PvP multiplayer yang dibahas CEO Niantic John Hanke baru-baru ini.

Meski Hanke tidak secara spesifik menyebut kapan fitur PvP (player versus player) akan muncul, ia sempat keceplosan menyebutkan bagaimana fitur PvP ini bekerja.

Menurut Hanke, PvP akan menampilkan fitur dimana pemain akan bertarung satu lawan satu dengan pemain gim Pokemon Go. Fitur ini akan meluncur lebih dulu ketimbang fitur-fitur lain yang sudah dijanjikan. Demikian yang dikutip dari laman Gamerant, Senin (1/5/2017).

Sebelumnya, tersiar kabar yang mengatakan pengembang gim akan meluncurkan fitur di mana tim yang berbeda dapat bertarung satu sama lain dan menyerang Gym lawan.

Sebagai informasi, Pokemon Go akan memasuki tahun pertamanya pada 6 Juli mendatang. Niantic Labs dapat menjadikan momen perayaan tersebut untuk meluncurkan fitur gameplay yang sudah lama dijanjikan.

Selain PvP, Niantic Labs kali menyebutkan bakal meluncurkan fitur paling sudah lama ditunggu pecintanya yaitu, Pokemon trading.

Lewat fitur ini, pemain Pokemon Go berkesempatan untuk melengkapi koleksi monster yang ada di dalam Pokedex. Pokemon Go saat ini sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis via Google Play Store dan App Store.

(Ysl/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini