Sukses

Tampil Mengerikan, Begini Aksi Joker di Injustice 2

Joker akan kembali tampil sebagai karakter villain di Injustice 2. Seperti apa perannya kali ini?

Liputan6.com, California - Joker, villain fenomenal di jagat DC Comics, dipastikan akan menyusul roster karakter petarung Injustice 2. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh NetherRealm Studios selaku sang pengembang.

Khusus bagi kamu yang memainkan Injustice pertama, pasti bertanya-tanya mengapa karakter musuh bebuyutan Batman itu kembali berlaga di Injustice 2.

Berdasarkan penjelasan NetherRealm Studios, kembalinya Joker menandakan konflik baru yang menjadi ancaman besar tak hanya untuk Batman, tetapi juga juga Superman.

"Meski sudah dibunuh Superman, Joker akan kembali menghantui semua dengan kegilaannya. Tentu Joker menjadi sosok paling provokatif di gim ini," tulis NetherRealm dalam keterangan resminya, sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip via Ubergizmo, Minggu (30/4/2017).

Meski sudah banyak yang tahu seperti apa karakteristik Joker, NetherRealm menekankan Joker yang ada di Injustice 2 akan berbeda dengan yang ada di Injustice pertama dan versi film serta komik.

"Karakter Joker di gim ini akan penuh twist. Dan seperti biasa, ia akan membawa kejutan yang gelap," NetherRealm memaparkan.

Diperkirakan, ada 21 karakter yang pasti bisa dimainkan di permainan. Adapun karakter tersebut berasal dari superhero dan supervillain, di antaranya ada Doctor Fate, Swamp Thing, Cyborg, Batman, Blue Beetle, The Flash, Harley Quinn, Superman, Supergirl, Wonder Woman, dan Deadshot.


Menyusul karakter lain, seperti Gorilla Grodd, Aquaman, Robin, Cheetah, Brainiac, Bane, Poison Ivy, Catwoman, Black Canary, dan Atrocitus.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.