Sukses

LG Siapkan G6 Mini dengan Layar 5,4 Inci?

Liputan6.com, Jakarta - LG dilaporkan akan merilis versi mini dari smartphone G6. Meski belum ada konfirmasi dari LG, sejumlah informasi mengenai smartphone bernama G6 Mini itu telah beredar di internet.

Dilansir Phone Arena, Senin (1/5/2017), informasi yang dimaksud adalah sejumlah gambar diduga sebagai wujud LG G6 Mini.

Tidak seperti G6 yang memiliki layar 5,7 inci, varian mini hadir dengan layar berukuran 5,4 inci dan rasio layar ke bodi di bawah 80 persen.

Sayangnya, bocoran gambar G6 Mini tidak mencantumkan informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut. Gambar itu memperlihatkan sisi depan dan belakang bodi, termasuk tampilan antar muka. Perangkat itu juga memilki dua kamera belakang.

Bocoran gambar LG G6 Mini (Foto: Techno Buffalo)Adapun dalam sebuah laporan terpisah, disebutkan LG G6 Mini bukan nama komersial smartphone tersebut. Sehingga kemungkinan besar smartphone itu akan meluncur dengan nama berbeda di pasar.

LG juga diperkirakan hanya akan merilis G6 Mini di sejumlah pasar. Amerika Serikat (AS) kemungkinan tidak akan menjadi salah satu target pasarnya, berbeda dengan LG G6 yang baru saja meluncur di negara tersebut.

(Din/Cas)

Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang
Artikel Selanjutnya
Samsung Resmi Umumkan Galaxy J7+ dengan Kamera Ganda