Sukses

Moto E4 Plus Dibekali Baterai Removable?

Motorola Moto E4 Plus memiliki baterai removable, sehingga pengguna mudah mempermudah pengguna jika ingin menggantinya.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Motorola Moto E4 Plus semakin banyak bermunculan. Kali ini soal baterai smartphone tersebut, yang muncul dalam sejumlah gambar di internet.

Dilansir Phone Arena, Senin (1/5/2017), sejumlah gambar itu memperlihatkan sisi depan dan belakang bodi Moto E4 Plus. Salah satu yang menarik adalah casing bodi belakang yang ternyata removable (bisa dilepas), sehingga mempermudah pengguna mengganti baterai.

Pada bodi belakang Moto E4 Plus, juga tampak sebuah kamera dengan flash. Moto E4 Plus tidak mengusung kamera ganda, seperti yang dimiliki kebanyakan smartphone terbaru saat ini.

Ini bukan kali pertama informasi mengenai Moto E4 Plus muncul. Sebelumnya pernah beredar informasi mengenai kapasitas baterai 5.000mAh smatphone tersebut dan sejumlah spesifikasi lainnya.

Moto E4 Plus dilaporkan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1.280 piksel, prosesor quad-core 1,3GHz MediaTek MT6737M, GPU Mali-T720MP2, RAM 2 atau 3GB dan memori internal 16GB. Selain itu, juga terdapat kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan sistem operasi (OS) Android 7.1.1.

Moto E4 Plus diperkirakan akan meluncur pertama kali di wilayah Eropa, sebelum ke berbagai wilayah lain. Untuk penjualan, Motorola dilaporkan mematok harga US$ 207 atau setara Rp 2,7 juta.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini