Sukses

Inikah Gambar Rangka dan Cetakan iPhone 8?

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai iPhone 8 semakin banyak bermunculan di internet. Beberapa di antaranya adalah foto rangka dan cetakan smartphone tersebut.

Dilansir Phone Arena, Senin (1/5/2017), sejumlah foto rangka dan cetakan iPhone 8, pertama kali muncul di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo. Namun tidak ada keterangan spesifikasi pada foto tersebut.

Dua dari tiga foto yang beredar menampilkan cetakan iPhone 8, yang diduga diproduksi oleh mitra manufaktur Apple. Sementara, sisanya adalah gambar rangka smartphone itu.

Menurut laporan, cetakan iPhone 8 dibuat sesuai dengan gambar rangka yang ada. Jika gambar rangka ini benar milik Apple, iPhone 8 akan memiliki dua kamera belakang vertikal. Penempatan kamera ini sesuai dengan keterangan pada gambar.

Sejumlah foto gambar rangka dan cetakan iPhone 8, muncul di internet (Foto: Phone Arena)

Adapun sejauh ini, pihak Apple belum memberikan konfirmasi mengenai waktu peluncuran iPhone 8. Namun berbagai laporan mengenai perangkat tersebut kian banyak muncul di internet.

Salah satu laporan menyebutkan peluncuran iPhone 8 ditunda dua sampai tiga bulan dari jadwal seharusnya. iPhone 8 sendiri diyakini meluncur untuk merayakan ulang tahun ke-10 iPhone di pasar smartphone pada tahun ini.

(Din/Cas)

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Sinyal 4G LTE Telkomsel Lenyap, Warganet Mencak-Mencak