Sukses

Ini Teknologi Canggih yang Bakalan Punya Hasil Selfie Keren!

Teknologi ini akan membuat kulit Anda tetap terlihat cerah meski diabadikan dalam pencahayaan yang kurang.

Liputan6.com, Jakarta Selain untuk membantu pekerjaan dan aktivitas sehari-hari, kini smartphone juga dibutuhkan untuk orang yang gemar berfoto. Apalagi, sejak kemunculan sosial media, orang-orang semakin sering mengunggah foto yang berkesan.

Foto yang diciptakan juga beragam, dimulai dari foto pemandangan, makanan, sampai selfie. Tak heran, jika kini smartphone dengan spesifikasi dan teknologi yang canggih yang sering dicari.

Melihat hal itu, Vivo sepertinya akan kembali meluncurkan jagoan untuk urusan berfoto selfie. Seperti informasi yang didapat dari postingan Facebook Vivo Indonesia yang membahas mengenai produk baru yang sepertinya akan di rilis dalam waktu dekat ini. Mengusung Vivo V5s, kini Anda bisa berfoto dengan lebih mudah dan akan mendapatkan hasil yang benar-benar mengagumkan.

Vivo V5s hadir dengan kamera depan yang memiliki resolusi 20MP.

Bayangkan saja, menggunakan kamera depan dengan resolusi 20MP, Anda bisa mendapatkan hasil selfie yang lebih cerah dan terlihat natural. Uniknya lagi, kalau dilihat dari Facebook Vivo Indonesia, Vivo V5s juga akan menggunakan teknologi Selfie Softlight terbaru. Teknologi ini akan membuat kulit Anda tetap terlihat cerah meski diabadikan dalam pencahayaan yang kurang.

Vivo V5s juga menggunakan teknologi Selfie Softlight terbaru.

Agar Anda dapat kenyamanan yang maksimal saat memakai Vivo V5s, smartphone yang satu ini juga memiliki performa luar biasa dengan RAM 4GB.

Penasaran dengan produk baru dari Vivo Smartphone ini? Bisa disimak informasi update-nya langsung di Facebook Vivo Indonesia.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.