Sukses

Selamat Hari Buruh Jadi Topik Populer di Twitter

Netizen ikut meramaikan Hari Buruh pada hari ini, Senin (1/5/2017). Selain memberikan ucapan selamat, mereka juga menyampaikan aspirasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Netizen ikut meramaikan Hari Buruh pada hari ini, Senin (1/5/2017). Selain memberikan ucapan selamat, mereka juga menyampaikan aspirasinya untuk para pekerja.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Senin (5/1/2017), ada tiga topik yang berada dalam daftar "Indonesia Trends" di Twitter. Ketiganya adalah "Selamat Hari Buruh", yang bertengger di posisi puncak, kemudian #MayDay dan "1 Mei".

Netizen yang ikut memeriahkan Hari Buruh ini mencantumkan ketiga topik tersebut dalam kicauannya di Twitter. Berikut beberapa diantaranya:

"Selamat hari buruh! Untuk semua karyawan yang merasa dirinya bukan buruh he-he-he," tulis netizen dengan akun @cikazhar.

"Selamat Hari Buruh !!! Semoga rakyat Indonesia semakin makmur dan sejahtera. Aamiin. #hariburuh," kicau Muhammad Aly‏ dengan akun @Bur_khan14.

"Semoga apa yang dicitakan tercapaikan amiinnn #MayWish #mayday selamat hari buruh #atulday #atulwish," demikian isi cuitan akun @atulmariatul07.

	Netizen ikut meramaikan Hari Buruh pada hari ini, Senin (1/5/2017). Selain memberikan ucapan selamat, merek ajuga menyamapikan harapannya (Foto: Ist)Kemeriahan Hari Buruh tidak hanya terasa di internet. Ribuan buruh dari berbagai organisasi dan daerah mulai berdatangan ke Jakarta. Mereka menjadikan kawasan Patung Kuda, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, sebagai titik kumpul aksi Hari Buruh Internasional.

Beberapa saat lalu, massa masih tersebar di beberapa titik, termasuk di depan Kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Gedung Indosat, silang Monas dan simpang Budi Kemuliaan. Lokasi utama aksi Hari Buruh adalah Istana Negara.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini