Sukses

Shaq Fu: A Legend Reborn Akan Meluncur di Nintendo Switch?

Tak lama terdengar kabarnya, gim Shaq Fu: A Legend Reborn akan menyambangi konsol Nintendo Switch dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pada era 90-an, pebasket legendaris Shaquille O’Neal meluncurkan gim berjudul Shaq Fu.

Sayang, saat itu gim tersebut kurang diterima gamers dan gagal di pasaran. Kini, Shaq Fu menjadi salah satu gim incaran oleh banyak kolektor.

Sempat dihidupkan kembali pada 2014 dengan judul Shaq Fu: A Legend Reborn, nampaknya gim tersebut akan dirilis ulang di Nintendo Switch.

Kabar ini diperkuat oleh ucapan CEO Saber Interactive Matthew Karch selaku pengembang gim Shaq Fu: A Legend Reborn. Demikian seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (2/5/2017).

Sebagai informasi, Shaq Fu: A Legend Reborn awalnya akan dirilis untuk konsol Wii U. Namun, sejak peluncuran program urun dana di Indiegogo beberapa tahun lalu, Karch dan timnya belum memberikan kepastian kapan dan di konsol apa gim ini diluncurkan.

Selain akan merilis Shaq Fu: A Legend Reborn, Karch dan timnya juga siap meluncurkan judul gim baru di Nintendo Switch, seperti NBA Playgrounds pada 9 Mei 2017.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.