Sukses

Meluncur Besok, Inikah Spesifikasi Lengkap Oppo F3?

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akan meluncurkan perangkat terbarunya, F3, pada Kamis besok (4/3/2017) di bilangan SCBD, Jakarta. Belum ada spesifikasi pasti mengenai perangkat ini, kecuali melalui gambar yang di-posting akun resmi Facebook Oppo Indonesia.

Dari beberapa gambar tersebut, terlihat Oppo F3 dilengkapi kamera ganda 16 Megapiksel (MP) + 8 MP dengan bukaan lensa f/2.0. Kamera sudut lebar ini menghasilkan pandangan dua kali lebih luas dibandingkan kamera selfie pada umumnya.

Sementara untuk kamera belakang, Oppo F3 membawa kamera 13MP, berbeda dengan F3 Plus yang mengusung kamera 16MP dengan bukaan F/1.7 dan dual phase detection autofocus (PDAF). Tidak ada keterangan tambahan yang diberikan untuk kamera belakang ini.

Namun menurut informasi yang beredar, kamera belakang Oppo F3 bakal ditopang teknologi PDAF, optical image stabilization (OIS), dan LED flash dengan sensor berukuran 1/2.8 inci serta fitur geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Oppo F3. Dok: Oppo Indonesia

Spesifikasi lain yang terungkap, Oppo F3 dilengkapi layar full HD berteknologi In-Cell Display. Soal ruang penyimpanan, Oppo membenamkan memori internal 64GB dan RAM 4GB. Dari segi baterai, perangkat ini didukung baterai berkapasitas 3200mAh.

Untuk tampilan fisik, Oppo F3 dikemas dalam balutan metal unibody. Penasaran seperti apa penampilan detail dan spesifikasi lengkap dari Oppo F3? Simak Live Blog peluncuran Oppo F3, Kamis besok di kanal Tekno Liputan6.com.

(Isk/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang