Sukses

Infinix S2 Pro, Smartphone Kamera Selfie Ganda Rp 2,4 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Tak ingin ketinggalan tren kamera ganda (dual camera), Infinix resmi meluncurkan seri S2 Pro. Smartphone ini dibekali dengan fitur kamera selfie ganda.

Menurut SEA Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun, setiap harinya 93 juta foto selfie dibagikan melalui media sosial. Sayangnya, pengguna juga memiliki kesulitan untuk mendapatkan hasil gambar selfie menyeluruh.

"Ketika foto, terkadang latar belakang atau wajah teman tidak terlihat utuh. Orang mengatasinya dengan tongkat selfie atau aplikasi edit foto. Tapi, kami mengatasinya dengan Infinix S2 Pro yang dilengkapi lensa ultra-wide 135 derajat," kata Marcia saat peluncuran Infinix S2 Pro di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Infinix mengklaim S2 Pro sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki fitur lensa ultra-wide dengan sudut pengambilan 135 derajat. Adapun, kamera selfie ganda Infinix S2 Pro dibekali resolusi 13MP dan 8MP.

Peluncuran Infinix S2 Prodi Jakarta, Rabu (3/5/2017). (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

"Infinix S2 Pro dilengkapi dengan fitur kamera depan ganda yang menjadi trendsetter di industri smartphone sekaligus lensa ultra-wide 135 derajat yang siap membawa budaya berfoto selfie ke era baru foto wefie," kata Marketing Manager Infinix Indonesia, Eko Susanto.

Rencananya, Infinix S2 Pro bakal dijual seharga Rp 2,45 juta melalui penjualan eksklusif di situs Lazada Indonesia. Pre-order S2 Pro akan dibuka dengan mulai 8-16 Mei 2017.

(Tin/Cas)

Artikel Selanjutnya
5 Smartphone dengan Dua Kamera Depan untuk Penyuka Selfie
Artikel Selanjutnya
5 Ponsel Berkamera Terbaik, Apa Saja?