Sukses

Prediksi Tara Arts soal Call of Duty: World War II

Melalui video berjudul 'Akankah Call of Duty World War 2 LARIS- - TAG PODCAST' Tara Arts membeberkan ulasannya

Liputan6.com, Jakarta - Activison resmi mengumumkan kehadiran Call of Duty: WWII, gim terbaru dari waralaba Call of Duty (CoD). Seri ini kembali dikembangkan studio gim Sledgehammer Games yang sebelumnya membuat CoD: Advanced Warfare.

Sesuai judulnya, gim ini mengambil latar belakang cerita ketika pasukan sekutu melakukan invasi ke Eropa pada 1944 dan 1945. Pemain akan mengikuti kisah Ronald 'Red' Daniels, perwira pertama di Angkatan Darat AS, divisi infanteri yang terkenal dengan nama "Fighting First".

Trailer pertama gim ini juga baru saja dirilis dan mampu menarik perhatian penggemar Call of Duty. Activision dan Sledgehammer Games pun mengonfirmasi beberapa hal di gim ini seperti, modus co-operative, multiplayer, dan zombie.

Salah seorang gamer yang juga menantikan kehadiran gim ini adalah kreator konten Tara Arts.

Melalui video berjudul 'Akankah Call of Duty World War 2 LARIS- - TAG PODCAST', pria bernama asli Diwantara Anugrah Putra itu sedikit membeberkan ulasan mengenai gim yang akan rilis pada 3 November 2017 tersebut.

Lantas, seperti apa pendapat dan prediksi Tara Arts mengenai gim tersebut? Simak video lengkapnya berikut ini.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.