Sukses

Seri Galaxy C Bakal Jadi Smartphone Kamera Ganda Samsung?

Seri Galaxy C dilaporkan akan menjadi smartphone pertama Samsung dengan konsep kamera ganda.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sejauh ini belum membuat smartphone dengan kamera ganda (dual camera). Namun tampaknya perusahaan asal Negeri Ginseng itu akan segera merilis smartphone kamera ganda, seperti sejumlah produk yang ada di pasar saat ini.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (5/5/2017), seri Galaxy C dilaporkan akan menjadi smartphone pertama Samsung dengan konsep kamera ganda. Informasi ini muncul setelah bocoran gambarnya beredar di internet.

Gambar itu memperlihatkan sisi bodi belakang Galaxy C, yang memiliki dua kamera utama, dengan letak vertikal. Sayangnya pada gambar itu tidak tercantum spesifikasinya, termasuk nomor modelnya, apakah Galaxy C 5, C7, C8 atau C9.

Namun smartphone ini diperkirakan memiliki chipset Snapdragon 660. Qualcomm memang belum meresmikannya, tetapi kemungkinan chipset tersebut akan menjadi versi kelas menengah dari Snapdragon 835.

Seri Galaxy C bukanlah satu-satunya produk Samsung yang diperkirakan akan menjadi perangkat dengan kamera ganda.

Sebelumnya, justru Samsung dilaporkan akan memberikan gelar "smartphone kamera ganda" pertama besutannya ke Galaxy Note 8. Namun sejauh ini, perusahaan itu belum memberikan konfirmasi apa pun.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini