Sukses

Penjualan Seri Galaxy S7 Tembus 55 Juta Unit

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah dirilis lebih dari setahun lalu, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, masih diminati oleh konsumen. Terbukti, seri Galaxy S7 tersebut tetap dilirik oleh jutaan konsumen baru.

Dilansir GSM Arena, Kamis (4/5/2017), perusahaan riset pasar, Strategy Analytics, mengungkapkan Samsung telah menjual lebih dari 55 juta unit Galaxy S7 dan S7 Edge, sampai saat ini. Untuk kuartal I 2017, penjualan seri Galaxy S7 mencapai 7,2 juta unit.

Samsung selama periode tiga bulan pertama tahun ini, menjual 80 juta unit smartphone. Berdasarkan data Strategy Analytics tersebut, Samsung menguasai 23 persen pasar smartphone global.

Di luar dari penjualan Galaxy S7, Samsung saat ini tengah sibuk memasarkan suksesor smartphone tersebut, Galaxy S8. Samsung telah menjual seri Galaxy S8 ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Menurut Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia So Djien Gie, pre-order Galaxy S8 lebih baik dibandingkan Galaxy S7 pada tahun sebelumnya.

"(Pre-order) lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Respon sangat baik untuk Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Pre-order (Galaxy S8 dan S8 Plus) 1,5 kali lebih banyak dari Galaxy S7," kata So Djien Gie.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Galaxy J7 (2017) dengan Kamera Ganda Muncul Kembali
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Fitur Unggulan Galaxy Note 8