Sukses

Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo F3

Liputan6.com, Jakarta - Oppo baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya, Oppo F3. Penerus F3 Plus ini masuk dalam jajaran selfie expert Oppo yang menawarkan fitur selfie lebih baik.

Untuk mendukung kemampuan selfie-nya, Oppo F3 dibekali dengan dua kamera selfie yang masing-masing beresolusi 16MP dan 8MP dengan lensa besar. Keduanya memiliki bukaan lensa f/2.0.

Sementara kamera utamanya beresolusi 13MP dengan Optical Image Stabilization (OIS), LED flash, dengan sensor 1/2.8 inci. Adapun fitur yang dibenamkan adalah geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Menurut CEO Oppo Indonesia Ivan Lau, selfie dan group selfie telah menjadi tren sosial konsumen. Untuk itu, smartphone ini akan membuat konsumen menikmati pengalaman group selfie yang lebih mudah, nyaman digenggam, dan dikantongi.

"Produk ini akan semakin memperkuat posisi kami sebagai produsen smartphone selfie terdepan di industri," ujarnya saat peluncuran F3 di Ritz Carlton Ballroom, Pacific Place, Kamis (4/5/2017).

Untuk spesifikasi, Oppo F3 didukung dengan chipset MediaTek MT6750T6 dan RAM 4GB. Oppo F3 memiliki memori internal 64GB yang dapat diperbesar hingga 128GB menggunakan microSD.

Smartphone ini memiliki tiga slot kartu yang ditujukan untuk dua kartu SIM dan satu microSD. Memiliki baterai 3200mAh, Oppo mengklaim pemindai sidik jari pada tombol Home dapat membuka smartphone dalam waktu 0,2 detik.

Oppo F3. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

Oppo F3 sudah memasuki masa pre-order mulai 4 hingga 12 Mei 2017 melalui jaringan Oppo Store, retail dan e-Commerce terpilih.

Smartphone akan tersedia dengan warna gold dan rose gold. Oppo F3 akan tersedia di pasaran mulai 13 Mei 2017 dan akan dibanderol Rp 4.399.000.

(Dam/Isk)

Artikel Selanjutnya
OPPO Mulai Gelar Pre Order F3 di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Perbedaan Spesifikasi Oppo F3 dan Oppo F3 Plus