Sukses

Sony Siapkan 'Kejutan' pada Pesta Gim Terbesar di Dunia

Kira-kira, kejutan apa yang akan diumumkan raksasa teknologi asal Jepang tersebut?

Liputan6.com, Tokyo - Sejumlah penerbit dan pengembang gim kenamaan akan kembali memeriahkan E3 atau Electronic Entertainment Expo 2017.

Sony pun dipastikan akan kembali unjuk gigi lewat festival gim terbesar di dunia tersebut. Mereka sudah menyiapkan 'kejutan' khusus bagi para penggemarnya. Lantas, apa?

Menurut yang dilansir Ubergizmo, Minggu (7/5/2017), sesi keynote Sony di E3 2017 akan lebih berfokus pada software dan judul gim anyar. Jadi, Sony tak akan membahas update baru PS4 Slim, PS4 Pro, dan PlayStation VR pada kesempatan ini.

Disebut-sebut, detail dari kejutan yang akan diumumkan Sony adalah beberapa judul gim yang sudah ditunggu-tunggu. Di antaranya seperti God of War 4, Spider-Man, Days Gone, Detroit: Become Human, dan masih banyak lagi.

Pengembang besar yang juga bekerjasama dengan Sony seperti EA dan Activision pun akan menguar judul-judul gim terbarunya, seperti Star Wars: Battlefront 2 dan Call of Duty: World War 2.

Saat ini, perusahaan telah mengirim undangan tertutup kepada pengunjung terbatas agar menghadiri sesinya di E3. Sesi akan berlangsung pada Senin, 12 Juni 2017.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.