Sukses

OPPO Mulai Gelar Pre Order F3 di Indonesia

Tunggu apalagi? Ayo ikut pre-order melalui jaringan OPPO Store dan dapatkan tas eksklusif dari FC Barcelona!

Liputan6.com, Jakarta Bersamaan dengan acara peluncuran F3, OPPO membuka pre-order pada tanggal 4 hingga 12 Mei 2017 melalui jaringan OPPO Store, ritel modern, dan e-commerce terpilih.

OPPO juga akan memberikan tas eksklusif dari FC Barcelona seharga Rp1.199.000 kepada 30.000 konsumen pertama yang memesan perangkat OPPO F3 pada masa pre-order. OPPO F3 hadir dalam warna gold & rose gold dan perangkat ini akan dijual secara perdana pada tanggal 13 Mei 2017 dengan harga Rp4.399.000.

Penerus seri Selfie Expert terbaru ini, Sama seperti pendahulunya, F3 Plus, seri F3 juga membawa teknologi dual-front selfie camera , satu untuk selfie satu untuk group selfie. Perbedaannya terletak pada ukuran perangkat yang lebih ramping, yaitu 27% lebih tipis dari pendahulunya, sehingga lebih nyaman saat digenggam atau disimpan dalam kantong.

 OPPO membuka pre-order pada tanggal 4 hingga 12 Mei 2017 melalui jaringan OPPO Store, ritel modern, dan e-commerce terpilih.

Keunggulan Teknologi dual-front selfie camera pada F3, mempermudah pengguna mengambil group selfie karena, tidak perlu lagi bersusah-payah agar semua orang dapat masuk ke dalam frame ketika mengambil group selfie. Dengan sudut pandang 2x lebih luas, pengguna tidak perlu repot membawa selfie stick karena kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan teknologi OPPO F3.

Ayo ikut pre-order melalui jaringan OPPO Store dan dapatkan tas eksklusif dari FC Barcelona!

OPPO F3 dikemas dengan fitur yang akan memenuhi penggunaan sehari-hari konsumen. Menggunakan teknologi terbaru Lightning-Fast Touch Access merupakan salah satu fitur pemindai yang tercepat di pasaran, sehingga pengguna dapat membuka perangkat hanya dalam hitungan waktu 0,2 detik. 

Perangkat ini menggunakan prosesor delapan inti yang didukung RAM 4GB dan ROM 64GB serta menawarkan triple-slot tray yang dapat menampung dua kartu SIM Nano 4G. Kehadiran tray microSD memungkinkan penyimpanan internal perangkat ini diperluas hingga 128GB. 

 

(Adv/PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini