Sukses

Ini Pemilik Samsung Galaxy S8 Plus Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus resmi dijual perdana di mal Grand Indonesia pada Jumat (5/5/2017) ini. Tak cuma di Jakarta, penjualan perdana duo flagship itu juga digelar di dua kota lain, yakni Surabaya dan Medan.

Siapa pembeli pertama ponsel flagship itu di Indonesia?

Dalam keterangan resmi Samsung, pria bernama Gunawan Kesumajaya menjadi pemilik pertama Samsung Galaxy S8 Plus. Gunawan rela mendatangi mal Grand Indonesia sejak pukul 05.00 pagi.

Namun, tim Tekno Liputan6.com tidak berkesempatan untuk mewancarai pria berusia 33 tahun yang datang dari Bogor tersebut.

Ditemui di acara Consumer Launch di Grand Indonesia, Marketing Director IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang sempat mengatakan bahwa antusiasme pembeli Galaxy S8 dan S8 Plus sangat tinggi.

Gunawan Kesumajaya, pemilik Samsung Galaxy S8 pertama di Indonesia. (Doc: Samsung)

"Di Jakarta, mal buka jam 10, tapi dari jam 6 pagi sudah ada yang antre. Di kota lain, jam 7 sudah ada yang antre. Mereka yang sudah pre-order juga sudah mulai pick up sejak jam 8 pagi," ungkapnya.

Pada penjualan perdana ini, Samsung memberikan penawaran khusus bagi konsumen. Misalnya, cashback senilai Rp 875 ribu untuk transaksi dengan kartu kredit dari bank yang bermitra dengan Samsung, program cicilan 12 bulan, hingga voucher menarik.

Sekadar informasi, Samsung Galaxy S8 dijual seharga Rp 10,5 juta dan Galaxy S8 Plus dijual Rp 11,9 jutaan. Samsung juga menawarkan pembelian bundling Galaxy S8 dan Gear S3 senilai Rp 14,9 jutaan serta bundling Galaxy S8 Plus dan Gear S3 senilai Rp 16,4 jutaan.

(Tin/Cas)

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?