Sukses

Niantic Tambahkan Fitur Baru di Pokemon Go

Di Pokemon Go muncul fitur baru, di mana pengguna dapat memasukkan kode khusus untuk mendapatkan item tertentu di dalam gim.

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Go baru saja mendapatkan pembaruan yang menampilkan fitur redeem kode promo dari dalam aplikasi, dan memberikan item beragam kepada pemain.

Namun sayang, fitur baru di dalam gim buatan Niantic Labs ini hadir eksklusif untuk Pokemon Go versi Android. Untuk me-redeem kode promo, pemain harus mengakses menu utama gim.

Di sini, kamu bisa masuk ke menu Shop, dan masukkan kode ke dalam kotak, dan ketuk tombol redeem untuk mendapatkan item yang ada.

Seperti yang dikutip dari laman resmi Niantic, Sabtu (6/5/2017), pemain akan mendapatkan Poke Balls, Lucky Eggs, Lure Module, atau item lain ketika kode promo dimasukkan. Ke depannya, tidak menutup kemungkinan pengembang akan bermitra dengan perusahaan lain untuk promosi atau kode khusus.

Mengingat Apple App Store dan Google Play Store memiliki kebijakan yang berbeda tentang kebijakan yang berhubungan konten di dalam gim, besar kemungkinan fitur ini juga akan muncul di versi iOS beberapa pekan mendatang.

Niantic munculkan fitur baru di Pokemon Go. Liputan6.com/ Yuslianson

Kemunculan fitur ini cukup mengejutkan bagi banyak pemain Pokemon Go, mengingat Niantic selaku pengembang gim masih belum memunculkan fitur yang sudah lama ditunggu, seperti trading, player vs player hingga Pokemon Legenda.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini