Sukses

Nokia 3310 Sudah Mulai Dipasarkan ke Seluruh Dunia?

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global telah mengumumkan penjualan Nokia 3310 yang akan dimulai pada kuartal kedua 2017.

Perusahaan itu mengungkapkan, penjualan ponsel tersebut kemungkinan dilakukan pada Mei 2017. 

Kini, seakan ingin memastikan informasi tersebut, HMD Global mengumumkan pengapalan Nokia 3310 sudah dimulai. Informasi itu diumumkan melalui akun Twitter resmi Nokia Mobile. 

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (6/5/2017), pengumuman itu ditampilkan dalam bentuk video pendek dengan Nokia 3310 sebagai latarnya. "Saya sedang dalam perjalanan," tulis Nokia dalam video tersebut beserta tagar #Nokia3310.

Sayangnya, tak dijelaskan jadwal pasti penjualan dari produk tersebut di pasaran. Sejumlah netizen yang penasaran dengan informasi itu pun hanya mendapat jawaban bahwa produk ini akan rilis dalam beberapa bulan ke depan.

Sebagai informasi, Nokia 3310 2017 merupakan versi pembaruan dari seri serupa yang menuai sukses dan diluncurkan 17 tahun lalu. Ketika itu, Nokia berhasil menjual lebih dari 100 juta unit ponsel tersebut. 

Selain Nokia 3310, HMD Global juga meluncurkan tiga ponsel berbasis Android lain, yaitu Nokia 3,5, dan 6. Rencananya, ketiga produk itu juga akan dijual tak lama berselang setelah kehadiran 3310 di pasaran. 

Respon pasar yang begitu antusias menanti kehadiran kembali ponsel ini ternyata dimanfaatkan sejumlah pihak untuk membuat tiruannya. Baru-baru ini ditemukan sejumlah penjual di Malaysia ternyata telah menjual Nokia 3310 abal-abal.

(Dam/Cas)

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Sinyal 4G LTE Telkomsel Lenyap, Warganet Mencak-Mencak