Sukses

Samsung Galaxy C10 Dibekali Kamera Belakang Ganda?

Menurut sumber di Tiongkok, Samsung Galaxy C10 bakal dibekali kamera belakang ganda (dual camera).

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah sumber menyebutkan Samsung Galaxy C10 bakal dibekali fitur lensa ganda pada kamera belakangnya. Hal ini diketahui dari cuitan (tweet) pengguna dengan nama @mmddj_china di Twitter.

Seperti dilaporkan Phone Arena, Senin (8/5/2017), pemilik akun dari dari Shanghai, Tiongkok tersebut mencuit informasi singkat, seperti SM-C9150 yang merupakan nomor model Samsung Galaxy C10 dan fitur dual camera.

@mmddj_china juga membocorkan informasi seputar prosesor yang akan digunakan pada Galaxy C10, yakni SD660 atau Snapdragon 660. Prosesor tersebut akan diluncurkan pada Selasa (9/5/2017) besok. 

Bocoran spesifikasi lainnya adalah tombol Bixby pada Galaxy C10. Bixby adalah asisten virtual yang pertama kali diluncurkan pada Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus beberapa waktu lalu. 


Bocoran informasi di atas bertolak belakang dengan spekulasi beredar. Sebelumnya, spekulas justru menyebutkan Samsung Galaxy Note 8 yang bakal menerima fitur kamera ganda. 

Sayangnya, hingga saat ini perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut belum memberikan konfirmasi apa pun.

(Cas/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.