Sukses

Sambut Ramadan, XL Tawarkan Dua Program Unggulan

Liputan6.com, Denpasar - Menyambut Bulan Suci Ramadan yang sebentar lagi datang, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali meluncurkan program layanan khusus di tahun ini. Mengusung tema 'Berkah untuk Berbagi', layanan khusus ini terdiri dari berbagai produk dan layanan.

"Ramadan dan Idul Fitri adalah kedua moment spesial bagi masyarakat Indonesia. Karena itu, XL Axiata juga menghadirkan berbagai layanan yang juga spesial bagi pelanggan," ujar Chief Commerce Officer XL Axiata Allan Bonke dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (8/5/2017).

Lebih lanjut Allan menuturkan XL Axiata berharap dapat melayani kebutuhan pelanggan dengan lebih baik selama bulan suci dan Lebaran.

Seluruh produk yang ditawarkan juga termasuk akses internet cepat 4G dan 4,5 LTE di lebih dari 180 kota/kabupaten dan 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia.

Ada dua produk unggulan yang ditawarkan XL selama bulan Ramadan ini, yaitu peluncuran kartu perdana XL khusus dan program kartu 'XL Super Ngobrol". Untuk kartu perdana XL Khusus, pelanggan dapat memperolehnya dalam setiap pembelian smartphone jenis apa saja mulai tanggal 12 Mei 2017.

Pelanggan akan mendapatkan kartu perdana dengan sejumlah keuntungan berupa 1 tahun “Youtube Tanpa Kuota”, “Nelpon Sepuasnya dengan Whatsapp dan Line (voice dan video call), serta nonton film Indonesia lewat berlangganan gratis aplikasi terbaru “XL SuperNonton”.

Sementara program kartu perdana 'XL Super Ngobrol', pelanggan dapat menelpon sesukanya dengan keuntungan berapa tarif terjangkau dalam hitungan per detik. Pengguna juga bisa menelpon dan melakukan video call tanpa batas menggunakan WhatsApp dan Line.

Pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan lainnya, yaitu mendapatkan 100 MB untuk nonton film Indonesia lewat aplikasi terbaru “XL Super Nonton” dan 100 MB untuk kuota Youtube.

Kartu perdana “XL Super Ngobrol” bisa didapatkan pelanggan dengan harga Rp 3.000. Pelanggan bisa mendapatkannya mulai 15 Mei 2017 di toko yang menjual kartu perdana XL di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, XL Super Nonton merupakan aplikasi streaming video khusus yang menyajikan hiburan dan konten Indonesia melalui jaringan XL. Ada lebih dari 1.000 jam film Indonesia yang tersedia di aplikasi ini.

Program lain yang juga diadakan XL bersama aplikasi musik Yonder adalah acara buka puasa bersama artis 'Bukber Xtra'.

Selain itu, ada pula  program diskon khusus belanja di minimarket, donasi bagi kaum duafa dan komunitas kurang mampu, buka/sahur bersama, posko mudik, hingga mudik bareng untuk para pegawai retail outlet.

(Dam/Isk)

Artikel Selanjutnya
Cicilan Rumah Gratis Bagi 15 Ribu Karyawan di Jakarta dan Tangsel
Artikel Selanjutnya
Semangat Keberagaman HUT ke-72 RI di Pusat Perbelanjaan