Sukses

Live Blog: Vivo V5s, Ponsel Dengan 20MP pada Kamera Depan

Seperti apa detailnya? Saksikan live blog peluncuran Vivo V5s di Liputan6.com. Di sini, Anda bisa mengetahui informasi di sini

Liputan6.com, Jakarta Vivo kembali merilis ponsel terbarunya dengan seri Vivo V5s di Raffels Hotel, Jakarta, Rabu, (10/5/2017). Ponsel tersebut menjadi produk teranyar Vivo untuk mendukung bagi mereka pecinta selfie. Pada V5s juga bakal disematkan fitur-fitur baru yang lebih baik. 

Untuk mendukung selfie, V5s dibekali 20 megapiksel pada kamera depan, camera crystal-clear selfie dan new selfie soflight. Dengan kamera ini, Anda bisa berfoto selfie sepuasnya dengan hasil yang mumpuni, bahkan pada malam hari sekalipun, hasil foto akan tetap sempurna dengan adanya fitur new selfie soflight. 

Seperti apa detailnya? Saksikan live blog peluncuran Vivo V5s di Liputan6.com. Di sini, Anda bisa mengetahui informasi secara mendalam seputar Vivo V5s.

Anda juga bisa berkomentar dan bertanya soal apa pun, yang berkaitan dengan fitur hingga keunggulan dari Vivo V5s.  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.