Sukses

Belum Seminggu di Pasaran, Gamer Tamatkan Prey dalam 45 Menit

Seorang gamer yang merupakan speedrunner kawakan menamatkan Prey hanya dalam waktu kurang dari 45 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Prey, gim baru buatan Arkane Studios, memang belum genap seminggu dirilis di pasaran. Di saat banyak pemain masih bergelut dengan alur cerita utama, seorang speedrunner malah sudah menamatkan gim ini.

Adalah DraQu, speedrunner kawakan yang menyelesaikan gim ini hanya dalam waktu kurang dari 45 menit. Demikian dikutip dari laman Gamerant, Rabu (10/5/2017).

Ini bukan aksi speedrun pertama yang DraQu lakukan. Sebelumnya ia juga sempat melakukan hal yang sama dan menamatkan Doom hanya dalam waktu 1 jam, 29 menit, dan 58 detik.

Dalam usahanya, ia menggunakan serangkaian cara untuk mengeksploitasi peta dan glitch di dalam gim untuk memangkas waktu gameplay sesingkat mungkin.

Mengingat banyak gamer sudah mengakali peta di dalam gim saat Prey versi demo diluncurkan beberapa pekan lalu, tidak mengherankan bila ada speedrunner lain yang menamatkan gim ini lebih cepat dari DraQu.

Penasaran bagaimana cara DraQu menamatkan gim buatan Arkane Studio itu dalam waktu cukup singkat? Kamu bisa saksikan video lengkapnya di bawah ini. Saat ini Prey sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.