Sukses

Vivo V5s Hadir dengan 20MP Pada Kamera Depan

Liputan6.com, Jakarta Vivo kembali merilis ponsel terbarunya dengan seri Vivo V5s di Raffels Hotel, Jakarta, Rabu, (9/5/2017). Ponsel tersebut menjadi produk teranyar Vivo untuk mendukung bagi mereka pecinta selfie. Pada V5s juga bakal disematkan fitur-fitur baru yang lebih baik.

Untuk mendukung selfie, V5s dibekali 20MP pada kamera depan, camera crystal-clear selfie dan new selfie soflight. Dengan kamera ini, Anda bisa berfoto selfie sepuasnya dengan hasil yang mumpuni, bahkan pada malam hari sekalipun, hasil foto akan tetap sempurna dengan adanya fitur new selfie soflight.

Tak hanya itu, V5s juga menyematkan fitur untuk group selfie. Biasanya kalau selfie bersama teman-teman hasilnya kurang memuaskan. V5s mempunyai solusinya, dengan efek panning landscape panorama, frame foto akan melebar secara otomatis meski diambil dalam jarak dekat. Group selfie pun akan semakin sempurna.

Bicara tentang memori, Vivo V5s mempunyai ruang penyimpanan yang luas yakni 64 GB ROM dan mendukung memori sampai 256 GB. Vivo V5s juga menyematkan prosesor octa-core CPU, 4 GB RAM dan funtouch OS 3.0 yang memungkinkan ponsel dapat bekerja dengan memuaskan.

Sementara untuk desain, Vivo V5s mempunyai desain panel samping yang mulus dan ramping. Selain itu, tampilan visualnya yang elegan bisa menjadi aksesori pelengkap Anda dalam setiap situasi. Mewah dan elegan.

Vivo V5s juga menyematkan fitur untuk menjaga keamanan pada ponsel. Yaitu sensor sidik jari—fingerprint launch—untuk membuka kunci. Ponsel pun akan semakin aman dan membuat Anda nyaman.

Smartphone ini memiliki fitur multi tasking, hal itu bakal berguna saat Anda menonton video sembari chatting. Dengan keberadaan Smart Split 2.0, multitasking menjadi lebih mudah karena kamu bisa menonton video sambil membalas pesan yang masuk tanpa harus menutup salah satu layarnya.

Untuk audio, ponsel ini menyematkan audio Hi-Fi dengan chip audio Hi-Fi AK4376 ikonik dari Vivo, Anda bisa menikmati pengalaman audio yang original.
Nah, satu lagi fitur dari Vivo V5s yaitu bagi Anda yang ingin memisahkan kehidupan pribadi dengan kerja, V5s dilengkapi dengan App Clone yang membuat aplikasi, seperti Line, BBM, dan Whatsapp bisa memiliki dua akun.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin memiliki ponsel tersebut, Anda bisa melakukan pre-order V5s sampai tanggal 12 Mei 2017 di JD.ID atau di gerai Vivo seluruh Indonesia.

Acara itu dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama, seperti Agnez Mo, Pevita Pearce, dan Afgansyah Reza. Tak hanya itu, Vivo mengandeng nama lain sebagai produk ambassador baru. Mulai dari Al Ghazali, Prilly Latuconsina, serta Zaskia dan Shireen Sungkar.

Dengan keunggulan dan fitur terbaru yang tersemat di V5s akan menjadi ponsel teranyar milik Vivo.V5s akan membawa hasil selfie Anda ke level tertinggi. Fokus dan jernih.



(Adv)

Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang