Sukses

Axioo MyBook 11 Kini Hadir dengan Layar Lebih Besar

Liputan6.com, Jakarta - Produsen komputer lokal Axioo kembali merilis produk terbarunya di jajaran notebook. Adalah MyBook 11, notebook harga terjangkau penerus MyBook yang sebelumnya diperkenalkan Axioo pada awal Agustus 2016.

Perbedaan terbesar yang terlihat secara kasat mata pada MyBook 11 dibanding pendahulunya adalah layar yang lebih besar, dari semula 10 inci kini menjadi 11 inci, namun masih menggunakan teknologi IPS. Resolusi layar pun ditingkatkan menjadi 1366 x 768 piksel sehingga kualitas gambar lebih tajam.

Di sisi performa, MyBook 11 dibekali dengan prosesor Intel Quad Core dan kartu grafis Intel HD Graphics agar mumpuni untuk melakukan multitasking dan browsing. Olah data memanfaatkan prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8350 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB DDR3L.

Notebook hybrid ini juga didukung dengan sistem Hybrid Storage, yang dapat menggunakan dua jenis ruang penyimpanan eMMC 32 GB dan HDD up to 1 TB sehingga MyBook 11 dapat digunakan untuk menyimpan banyak file dokumen dan multimedia.

Inilah salah satu keunggulan yang ditawarkan MyBook 11, kompetitor lain di kelasnya hanya menawarkan satu jenis penyimpanan, eMMC saja atau HDD. Axioo mengklaim MyBook 11 sebagai notebook dengan koneksi tercepat dan kapasitas penyimpanan terbesar yang ada di pasar saat ini.

Untuk baterai, MyBook 11 dilengkapi baterai berkapasitas 10.000mAh. MyBook 11 hadir dengan desain yang elegan dengan tiga pilihan warna yang nyaman dipandang mata yaitu Black, Dark Blue, dan Dark Brown.

Spesifikasi lain dari Axioo MyBook 11 adalah hadirnya teknologi WiFi terbaru 802.11ac 433 Mbps yang diklaim dapat memberikan koneksi 3x lebih cepat dari notebook lainnya dan 6x lebih hemat energi.

"Teknologi WiFi terbaru ini belum banyak digunakan pada perangkat dengan harga terjangkau," kata Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia melalui keterangan tertulis.

MyBook 11 juga telah dilengkapi HDMI port yang terkoneksi secara langsung ke semua perangkat eksternal lainnya, USB 3.0, Bluetooth serta Micro SD slot. MyBook 11 tersedia di pasaran mulai bulan Mei 2017 ini dan dipasarkan dengan harga Rp 2.899.000.

(Dew/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Resmi, Android One Perdana Xiaomi Melenggang dengan Kamera Ganda
Artikel Selanjutnya
Acer Pamer Tiga Notebook Stylish di IFA 2017