Sukses

Vivo V5s Resmi Melenggang di Indonesia Seharga Rp 3,8 Juta

Setelah V5 dan V5 Plus, Vivo akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya V5s di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya, V5s di Indonesia, Rabu (10/5/2017) di Jakarta. Diketahui, V5s adalah penerus lini V5 setelah V5 dan V5 Plus, ia dibanderol seharga Rp 3,8 juta.

Lantas, apa bedanya Vivo V5s dengan V5? Smartphone ini menawarkan kamera selfie resolusi 20MP dengan fitur Softlight yang dijamin membuat foto selfie makin kinclong.

Alasan Vivo menghadirkan V5s di pasar Indonesia, sebagaimana disampaikan Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, tak lain karena Indonesia merupakan pasar paling penting bagi Vivo. Apalagi, tren kebutuhan masyarakat terhadap kamera selfie di smartphone yang canggih terus meningkat.

“Vivo ingin membangun reputasi terpercaya pada seri smartphone V5, seiring dengan komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan cepat,” kata Edy saat peluncuran Vivo V5s di Raffles Hotel, Jakarta.

Sejalan dengan Edy, Product Manager Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra mengaku selfie menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Karenanya, kami tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan inovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih baik dari produk sebelumnya, yakni V5,” timpal Kenny menjelaskan.

Kenny menerangkan, yang membedakan kamera depan V5s dengan V5 dan V5 Plus adalah cahaya Softlight yang dapat 'mendadani' foto selfie agar terlihat lebih alami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Crystal Clear Selfie

Dengan demikian, hasil foto selfie tampil dengan warna indah dan tajam, Vivo menyebutnya dengan istilah "Crystal Clear Selfie". Selain itu, kamera depan V5s juga mampu membidik foto grup selfie dengan wide angle.

"Cahaya yang dipijarkan dari flash Softlight di kamera depan membuat foto selfie lebih natural. Itu yang membuat V5s berbeda dari yang lain,” ia menjelaskan.

Model pegang Vivo V5s. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

 

Vivo tentu tak melupakan urusan kualitas kamera belakang. Kamera utama smartphone ini punya resolusi 13MP dengan bukaan f/2.2. Juga memiliki teknologi ultra HD yang dapat memoles hasil foto lebih jernih dan terang. Diungkapkan Kenny, teknologi ini bisa menghasilkan foto sempurna yang setara dengan hasil foto resolusi 52MP.

Beralih ke dapur pacu, smartphone berlayar 5,5 inci ini ditopang prosesor octa core Mediatek 6750 dan RAM 4GB. Sementara, ruang penyimpanan internalnya 64GB dengan slot micro SD yang mendukung hingga 256GB.

Lebih lanjut, Vivo V5s ditenagai baterai 3000 mAh. Vivo pun tak melupakan fitur fingerprint dengan kecepatan 0,2 detik serta dukungan Hi-Fi AK4376. Dan satu lagi, smartphone ini juga dilengkapi fitur Smart Split 2.0 untuk mendukung multitasking.

Vivo V5s akan dijual di pasaran mulai 13 Mei 2017 di gerai resmi Vivo, sejumlah e-Commerce mitra seperti JD.id, Blibli.com dan masih banyak lagi.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.