Sukses

Gratis, Pengguna IM3 Ooredoo Bisa Akses Media Sosial Sepuasnya

Liputan6.com, Jakarta - Guna memuaskan pelanggan, IM3 Ooredoo menghadirkan revolusi pada paket internetnya. Kali ini, Indosat Ooredoo menggratiskan pengguna IM3 Ooredoo untuk mengakses media sosial sepuasnya dengan pembaruan Freedom 5.0.

CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan, Indosat Ooredoo sebagai game changer merupakan pembawa pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi. Hal ini, kata Alex, ditandai dengan pembaruan Freedom Combo dari waktu ke waktu.

Misalnya saja dengan kuota yang besar, data roll over alias paket data tidak hangus serta kuota ekstra untuk streaming (stream on) menggunakan aplikasi Iflix dan Spotify.

"Hari ini kami umumkan IM3 Ooredoo, dengan kuota ekstra untuk akses media sosial tanpa memakan kuota utama sama sekali," kata Alex saat meluncurkan paket Freedom Combo 5.0 di Kantor Pusat Indosat Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Alex mengumumkan, aplikasi yang dimaksud di antaranya Facebook, Twitter, dan Path, WhatsApp, BlackBerry Messenger (BBM), Line, Facebook Messenger, Gojek, Grab, dan Uber. Kesemuanya, kata Alex, adalah aplikasi yang biasa dipakai sehari-hari oleh pengguna.

Bukan hanya gratis menggunakan aplikasi-aplikasi di atas, IM3 Ooredoo juga mengerti menelepon merupakan salah satu hal yang masih penting bagi pelanggan. Oleh karenanya, Indosat Ooredoo juga meluncurkan tarif telepon murah, yakni Rp 1/ detik ke semua operator selama 30 detik pertama.

Menurut Alex, dengan meluncurkan layanan yang diperbarui ini, Indosat Ooredoo menjadi trensetter dan sering dicontoh oleh operator lainnya. Meski begitu, Indosat Ooredoo tetap percaya diri karena yang digratiskan bukan hanya satu aplikasi, tetapi semua aplikasi favorit pelanggan.

"Kenapa harus membatasi diri hanya dengan satu aplikasi di saat pelanggan dapat menggunakan semua aplikasi favoritnya tanpa harus menghabiskan kuota utama. IM3 Oooredoo memberikan paket internetan maupun tarif terbaik untuk menelepon," ujar Alex.

Sekadar informasi, produk ini bisa dinikmati oleh pelanggan IM3 Ooredoo dengan tarif terjangkau melalui Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo.

(Tin/Isk)

Artikel Selanjutnya
5 Fakta Media Sosial yang Mengubah Dunia
Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop