Sukses

Meitu Luncurkan Smartphone Edisi Terbatas Sailor Moon

Liputan6.com, Jakarta - Meitu, perusahaan Tiongkok di balik kepopuleran aplikasi selfie, baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, M8. Tampil sebagai upgrade dari Meitu T8, M8 mengusung kamera depan 12MP dan kamera belakang 21MP.

Beralih ke dapur pacu, smartphone berlayar 5,2 inci ini sudah ditopang prosesor deca-core MediaTek MT6797M Helio X20, GPU Mali-T880, RAM 4GB, dan ruang penyimpanan internal 64GB.

Dengan spesifikasi hardware yang terbilang mumpuni, Meitu M8 hadir dalam jumlah terbatas yang menampilkan motif desain waralaba serial anime ternama Sailor Moon. Demikian dikutip dari laman Pocket Now, Jumat (12/05/2017).

Tak hanya mengandalkan desain siluet karakter utama Sailor Moon, Meitu menyertakan sebuah tongkat selfie lucu dan menarik. Selain itu, Meitu juga meluncurkan smartphone bertema Hello Kitty edisi terbatas.

Belum ada kabar apakah Meitu akan meluncurkan kedua smartphone edisi khusus ini secara global. Namun yang pasti, keduanya mulai dijual pekan ini dengan harga US$ 435 atau sekitar Rp 5,8 jutaan--asumsi kurs US$ 1 = Rp 13.342.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Bocoran Gambar Beredar, Galaxy J7 (2017) Punya 4 Varian Warna
Artikel Selanjutnya
Video: Menjajal LG G6, Smartphone Kamera Ganda dengan RAM 4GB