Sukses

Daniel Tumiwa Lepas Jabatan CEO OLX Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Daniel Tumiwa mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya sebagai CEO OLX Indonesia. Mantan Ketua Umum Asosiasi Ecommerce Indonesia (idEA) ini mengumumkan pengunduran dirinya di kantor OLX Indonesia, di Jakarta.

“OLX telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian masyarakat Indonesia. Keberadaan OLX memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk melakukan transaksi yang saling menguntungkan. Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan ini,” ujar Daniel Tumiwa melalui email kepada Tekno Liputan6.com, Rabu (10/5/2017) di Jakarta.

Ia pun menyampaikan bahwa posisi OLX di kategori iklan baris online semakin kuat. Ia bahkan meyakini bahwa OLX akan terus menjadi pelopor di kategori ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim OLX Indonesia, yang telah bekerja keras untuk menjadikan OLX sebuah platform iklan baris yang dapat terus memberikan manfaat bagi seluruh pengguna. Saya yakin, OLX Indonesia akan terus memimpin kategori iklan baris online di Indonesia,” tutupnya.

Daniel Tumiwa akan menyelesaikan masa jabatannya sebagai CEO OLX Indonesia, hingga akhir Mei 2017. Ke depannya, ia akan menjadi Strategic Advisor untuk OLX Indonesia.

Sejak Tokobagus bergabung dengan Berniaga pada tahun 2015, pertumbuhan pengguna OLX terus meningkat. Data OLX mencatat bahwa pengguna Android OLX telah bertumbuh enam kali lipat.

OLX mencapai rekor baru dengan 1,1 juta pengguna aktif Android harian--tertinggi sepanjang sejarah OLX--setelah peluncuran aplikasi Android terbaru pada awal 2017.

(Isk/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Menteri Rini Tunjuk Elfien Goentoro Jadi Dirut PT DI
Artikel Selanjutnya
Menkominfo Lirik Bos Amazon Jadi Penasihat e-Commerce Indonesia?