Sukses

Top 3 Tekno: Peluncuran Vivo V5s hingga 5 Ponsel Kamera Terbaik

Peluncuran smartphone Vivo V5s menyita perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Peluncuran smartphone Vivo V5s menyita perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Ponsel tersebut menjadi produk teranyar Vivo, yang mana membidik pecinta selfie.

Berita lain yang juga menyita perhatian pembaca datang dari daftar smartphone dengan kamera terbaik saat ini. 

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini

1. Live Blog: Vivo V5s, Ponsel Dengan 20MP pada Kamera Depan

Vivo kembali merilis ponsel terbarunya dengan seri Vivo V5s di Raffels Hotel, Jakarta, Rabu, (10/5/2017). Ponsel tersebut menjadi produk teranyar Vivo untuk mendukung bagi mereka pecinta selfie. Pada V5s juga bakal disematkan fitur-fitur baru yang lebih baik.

Produk terbaru smart phone Vivo V5s dipamerkan saat peluncuran di Jakarta, Rabu (10/5). Vivo V5s diluncurkan dengan mengandalkan kamera depan 20mp. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Untuk mendukung selfie, V5s dibekali 20 megapiksel pada kamera depan, camera crystal-clear selfie dan new selfie soflight.

Dengan kamera ini, Anda bisa berfoto selfie sepuasnya dengan hasil yang mumpuni, bahkan pada malam hari sekalipun, hasil foto akan tetap sempurna dengan adanya fitur new selfie soflight.

Baca selengkapnya di sini 

2. 5 Ponsel Berkamera Terbaik, Apa Saja?

Kamera kini jadi salah satu nilai jual bagi sebuah smartphone. Meski bukan segala-galanya, fitur kamera jadi pertimbangan banyak orang saat akan membeli sebuah ponsel.

Tak heran jika perusahaan smartphone berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan kamera yang mumpuni. Berdasarkan beberapa kriteria, Phone Arena memilih lima smartphone premium ini sebagai ponsel dengan kamera terbaik.

Mengutip Phone Arena, Rabu (10/5/2017), beberapa kriteria yang dimaksud di antaranya adalah ketajaman gambar, minimnya noise, besaran Megapiksel, white balance, OIS, teknologi auto-focus (baik laser maupun phase-detection), kualitas gambar, serta software processing yang membuat hasil foto lebih baik.

Baca selengkapnya di sini 

3. Pengguna Android Bisa Akses Website Tanpa Internet, Ini Caranya

Pengguna Android mulai bisa mengakses laman web tanpa perlu koneksi internet. Hal ini karena Google telah menghadirkan sebuah fitur di peramban Chrome yang membuat pengguna Android bisa menyimpan laman untuk dibaca kemudian.

Samsung Galaxy S8

Hanya dengan menekan layar agak lama, pengguna bisa menyimpan tautan kemudian membaca isi dalam laman web tersebut meski sedang tak terhubung dengan jaringan internet. Misalnya saja saat pengguna sedang di pesawat atau di pedalaman tanpa internet.

Seperti Tekno Liputan6.com kutip dari CNBC, Selasa (9/5/2017), fitur Chrome ini memungkinkan pengguna menyimpan keseluruhan laman web, sehingga mereka bisa melihatnya kemudian.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.