Sukses

Gim Anyar Sims Siap Sambangi Android dan iOS

Gim berjudul The Sims Mobile ini dilaporkan bakal segera menyambangi pengguna perangkat mobile dalam waktu dekat

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan The Sims, gim simulasi kehidupan sehari-hari yang pertama kali diperkenalkan untuk platform PC? Menurut kabar terkini, The Sims versi terbaru akan segera menyambangi pengguna perangkat mobile.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (12/5/2017), EA selaku pengembang telah mengumumkan kehadiran gim ini untuk platform Android dan iOS dalam waktu dekat. Namun gim berjudul The Sims Mobile ini kabarnya sudah dapat diunduh di sejumlah negara.

EA menyebut, gim ini menawarkan seluruh fitur yang ada dalam sebuah gim tentang simulasi kehidupan. Hal itu termasuk opsi yang memungkinkan karakter menjalani kehidupan sempurna, seperti memiliki rumah dan pekerjaan idaman.

Tak hanya itu, EA juga berjanji akan menambahkan lebih banyak fitur sosial di gim ini. Karenanya, gim yang terinspirasi dari The Sims 4 ini memiliki fitur multiplayer yang lebih beragam.

"Pemain dimungkinkan untuk mengajak dan mengadakan pesta dengan Sims lain. Selain itu, pemain juga dapat menjalin hubungan romantis dan hidup dengan Sims orang lain," tutur pengembang asal Amerika Serikat itu dalam keterangannya.

Sebagai informasi, The Sims 4 yang menjadi inspirasi gim ini sebenarnya telah rilis perdana sejak 2014. EA sendiri telah beberapa kali merilis seri ekspansi untuk gim ini dalam beberapa tahun terakhir.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.