Sukses

Ini Solusi Tepat Tuk Lakukan Group Selfie Dengan Mudah

Liputan6.com, Jakarta Mengabadikan setiap momen saat bersama keluarga dan teman memang sangat diperlukan. Selain untuk kenangan, melakukan group selfie juga bisa lebih mengeratkan hubungan dengan kerabat dan keluarga.

Namun sayangnya, terkadang saat ingin melakukan group selfie, Anda harus kerepotan minta tolong orang lain ataupun menggunakan selfie stick. Bukan cuma itu, saat berfoto juga biasanya Anda harus bersempitan dan bahkan akan ada teman atau keluarga yang terpotong wajahnya. Kalau sudah begitu, momen yang harusnya menyenangkan dan dapat dibagikan ke semua orang akan menjadi sia-sia.

Untungnya, OPPO hadir dengan memberikan solusi tepat untuk Anda yang suka melakukan group selfie. OPPO resmi meluncurkan OPPO F3 di Ritz Carlton Ballroom, Pacific Place, Jakarta, Kamis (4/5/2017). Mengusung tagline #GroupSelfieNight peluncuran ponsel teranyar juga dimeriahkan oleh penyanyi Raisa dan Isyana sebagai brand ambassadors.

Dalam peluncuran tersebut, OPPO turut menjelaskan spesifikasi terbaik yang tersemat pada ponsel tersebut. OPPO F3 menghadirkan fitur group selfie yang lebih maksimal lagi, bahkan, smartphone itu mempunyai dua kamera sekaligus. Pada kamera pertama, OPPO F3 mempunyai resolusi 16 Megapiksel (MP) dan kamera kedua, mempunyai resolusi 8 Megapiksel serta bukaan lensa f/2.0.

“Salah satu highlight terbesar F3 adalah hadirnya dua kamera selfie dengan fitur menangkap lebih banyak orang dalam satu frame karena sudut pandang yang lebih luas,” ujar Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Medianto.

Di sisi lain, Manager OPPO Indonesia, Alinna Wen mengatakan hal yang sama. F3 adalah lini camera phone OPPO yang mengusung tren Group Selfie. Dengan fitur group selfie, Anda tak perlu lagi memakai perangkat dengan tongkat selfie.

Bersamaan dengan acara peluncuran F3, OPPO membuka pre-order pada tanggal 4 hingga 12 Mei 2017 melalui jaringan OPPO Store, ritel modern, dan e-commerce terpilih.

OPPO juga akan memberikan tas eksklusif dari FC Barcelona seharga Rp1.199.000 kepada 30.000 konsumen pertama yang memesan perangkat OPPO F3 pada masa pre-order. OPPO F3 hadir dalam warna gold & rose gold dan perangkat ini akan dijual secara perdana pada tanggal 13 Mei 2017 di Main Atrium Mall Kelapa Gading 3 dengan harga Rp4.399.000.

Jadi, sudah Anda bayangkan menggunakan ponsel canggih OPPO F3?

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Vivo V5s Resmi Melenggang di Indonesia Seharga Rp 3,8 Juta
Artikel Selanjutnya
Vivo V5s Hadir dengan 20MP Pada Kamera Depan