Sukses

Video: Membongkar Kotak Penjualan Xiaomi Mi 6

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Mi 6 yang lahir di Tiongkok pada 19 April 2017, mengusung spesifikasi yang mumpuni. Bagaimana tidak, seperti Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang dirilis Samsung, Mi 6 mengandalkan chipset Snapdragon 835 sebagai otaknya.

Bukan cuma chipset terbaru Qualcomm, RAM 6GB dan ROM 64GB/ 128GB juga disematkan pada Mi 6 untuk mendukung performanya.

Seolah tak mau ketinggalan tren kamera ganda, ponsel premium tersebut juga mengusung kamera utama ganda 12MP dengan lensa wide-angle dan telephoto. Dengan lensa telephoto itu, Xiaomi Mi 6 jadi bisa membidik objek dengan latar belakang blur (bokeh).

Seperti iPhone 7, Xiaomi Mi 6 juga menghilangkan audio jack dari bodi Mi 6. Meski begitu, Xiaomi memberikan konektor USB Type C yang dapat dipakai untuk menghubungkan headphone jack dengan ponsel.

Xiaomi menyebutkan, alasan menghilangkan audio jack karena ingin memberikan kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 3.350mAh alias 10,5 persen lebih besar dibanding pendahulunya, Mi 5.

Kehadiran smartphone premium terbaru Xiaomi, Xiaomi Mi 6, disambut oleh banyak orang. Di Tiongkok, smartphone yang dibanderol setara Rp 4,8 jutaan ini cukup laku keras. Dari beberapa kali flash sale yang digelar Xiaomi, Mi 6 selalu habis terjual.

Hal ini tentunya membuat Mi Fans --sebutan untuk fans Xiaomi-- di seluruh dunia jadi penasaran. Seperti apa sih penampilan Mi 6 dan apa saja yang ada di dalam kotak penjualannya?

Tekno Liputan6.com berkesempatan melakukan unboxing terhadap kotak Mi 6 yang langsung dibawa dari Tiongkok. Saksikan video di bawah ini ya.

(Tin/Isk)

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Sinyal 4G LTE Telkomsel Lenyap, Warganet Mencak-Mencak